Hasil Lengkap Smackdown Live 28 Maret 2018

Pittsburgh - Pennsylvania
Selamat datang di Smackdown Live saat anak-anak WWE brand biru ini berjalan menuju ke Wrestlemania yang tinggal 2 minggu di depan mata. Apakah yang akan terjadi dalam peruncingan pertandingan dan storyline yang ada? Apakah Smackdown Live akan menambahkan pertandingan di Wrestlemania mendatang?


Jinder Mahal & Rusev mengalahkan Bobby Roode dan Randy Orton

Di pembukaan show Smackdown Live mempersilakan duel panas Bobby Roode - Orton melawan Jinder Mahal yang meminta ditemani oleh Rusev menggantikan Sunil Singh. Akhir pertandingan justru terjadi saat Orton memberikan RKO kepada Bobby sang rekan dan dimanfaatkan oleh Rusev untuk merebut kemenangan.

Usai memenangkan pertandingan, Jinder Mahal dan Rusev kembali ke belakang ring dan Rusev meminta namanya dimasukan kedalam US Championship Match di Wrestlemania mendatang.

Becky Lynch mengalahkan Ruby Riott


Daniel Bryan memberikan pertandingan Wrestlemania bagi dirinya

Bryan mengatakan bahwa dia lelah untuk segala urusan menjadi General Manager setelah dirinya resmi diperbolehkan bergulat lagi. Untuk itu dia mengatakan bahwa di Wrestlemania 34 akan menjadi Laga comebacknya di mana dia bersama Shane McMahon akan berhadapan dengan Sami Zayn dan Kevin Owens.

Jika Owens dan Sami menang mereka akan masuk kembali sebagai pemain Smackdown, namun jika mereka kalah mereka akan tetap menjadi pengangguran.

The New Day vs The Bludgeon Brother berakhir No Contest


Dolph Ziggler mengalahkan Tyler Breeze


Shinsuke Nakamura mengalahkan Shelton Benjamin

Main Event malam ini ada Superstar veteran Shelton Benjamin yang mencoba menghadapi Royal Rumble Winner Shinsuke Nakamura. Dalam pertandingan ini Nakamura berhasil memenangkan pertandingan dengan Kinshasa.

Usai pertandingan Nakamura dan AJ Styles berbincang-bincang sebelum akhirnya Benjamin dan Chad Gable menyerang Styles. Nakamura ikut membantu Styles dan ada satu titik di mana dia ingin memberikan Kinshasa kepada sang WWE Champion. Namun Nakamura berhenti dan memberikan gesture 'knee to face' dengan mengarahkan lutut ke arah wajah dari Styles untuk menutup show malam ini.