WWE Trivia - Las Vegas, Ronda Rousey dan WWE


Salah satu segment yang akan diangkat oleh WWE pada Elimination Chamber PPV mendatang adalah bagaimana mereka akan membuat Ronda Rousey datang dan menandatangani kontrak kerja bersama WWE pada meja di atas ring. Hal ini diprediksi akan sekaligus menentukan arah storyline nya di Wrestlemania mendatang.

Yang menarik adalah Elimination Chamber akan berlangsung dari Las Vegas Nevada, 'rumah' dari UFC. Meskipun WWE mengadakan acara di T-Mobile Arena dan bukan MGM Grand Arena kandang langganan Dana White dan kawan-kawan, tetap saja seluruh kota Las Vegas memiliki darah UFC yang juga rutin mengadakan show hampir sebulan sekali.

Selain rasa pulang kampung bagi Rousey yang kini berpindah tempat kerja menjadi karyawan Vince McMahon, banyak kecemburuan sosial datang dari Roster wanita WWE. Hal ini wajar terjadi karena para wanita membanting diri sepanjang tahun berusaha membuktikan kemampuan mereka, akan kalah dengan Rousey yang baru bergabung dan mendapatkan jaminan time slot bertanding di Wrestlemania.

Tentu saja, kemanapun Rousey melangkah sensasi dan kontroversi kadang mengikutinya.