RAW NEWS - Seth Rollins dan Rekor Bergulat Barunya!


Gauntlet Match yang berlangsung di RAW hari ini berlangsung lebih dari 1 setengah jam mendekati 2 jam. Melewatkan 8 kali iklan dan yang menjadi pemeran utama dalam pertandingan tersebut adalah Seth Rollins. Sang mantan WWE Champion ini bermain dalam 2 pertandingan awal dengan mengalahkan sang rekan Roman Reigns dan kemudian dilanjutkan dengan mengalahkan John Cena sebelum akhirnya kalah oleh Elias karena dia kelelahan.

Tidak tanggung-tanggung total 2 pertandingan tersebut menghabiskan waktu 1 jam 5 menit dan menjadi orang pertama yang bergulat terlama dalam single match di Monday Night RAW sejak pertama kali show ini berlangsung di tahun 1993. Total 1 jam 5 menit ini juga berhasil mengalahkan waktu bertanding Shawn Michael vs Bret Hart di Wrestlemania Anaheim belasan tahun yang lalu di mana mereka bertanding dalam 1 hour Iron Man Match.

Selamat untuk pencapaian baru dari Seth Rollins dan ini membuktikan bahwa WWE masih menganggap dirinya sebagai salah satu top star mereka saat ini. Semua masih punya peluang yang sama dalam memenangkan Elimination Chamber pria minggu mendatang!