Hasil Lengkap Smackdown Live 27 Februari 2018

Los Angeles - California
Selamat datang di Smackdown Live! Malam ini akan kedatangan John Cena yang kali ini berusaha menjadi pemain brand biru dengan niat menantang Undertaker di Wrestlemania. Apakah rencana Cena akan sukses dan disambut baik oleh Daniel Bryan dan Shane McMahon? Kita lihat saja dalam show hari ini.


John Cena datang di Smackdown Live

Show malam ini dibuka oleh John Cena yang mengatakan bahwa dia ingin untuk masuk ke dalam WWE Championship Match. Daniel Bryan dan Shane pun sepakat memberikan Cena kesempatan namun malam itu untuk masuk ke WWE Championship, Cena harus berhadapan dengan AJ Styles dalam non-title match!

Baron Corbin mengalahkan Sami Zayn


Ruby Riott mengalahkan Naomi


The New Day dan The Usos memperpanjang Storyline mereka

New Day dan Usos sudah mengucapkan janji gencatan senjata pada tahun lalu di mana mereka berjanji tidak saling menyerang lagi. Namun pada kenyataannya sudah tidak ada yang bisa menantang Uso lagi selain New Day dan mereka mengatakan malam ini akan kembali memperpanjang urusannya dengan sang Smackdown Tag Team Champion.

Shinsuke Nakamura mengalahkan Aiden English


John Cena mengalahkan AJ Styles untuk masuk ke dalam WWE Championship Match di Fastlane PPV

Penentuan tiba saat John Cena sekali lagi berhadapan dengan AJ Styles yang kali ini dalam satu kesempatan untuk bertanding di Fastlane PPV. Dalam pertandingan seru yang berlangsung lebih dari 20 menit ini mereka bertanding cukup menarik dan dibutuhkan lebih dari 2 Attitude Adjustment bagi Cena untuk mengalahkan Styles dan melangkah menuju Fastlane.

Dengan kemenangan ini pertandingan menjadi Fatal 6 ways di Fastlane dan Sami-Owens datang malam itu untuk menyerang Styles dan Cena diiringi dengan Ziggler yang juga ikut masuk.