Hasil Lengkap Smackdown Live 13 Februari 2018

Bakersfield - California
Selamat datang di Smackdown Live edisi hari ini saat WWE akan memutuskan siapa yang akan masuk menjadi penggenap Fatal 4 Ways bagi AJ Styles dan WWE Championshipnya. Atau apakah akan ada penambahan pemain seperti di genk merah RAW? Saksikan keseruan dari Smackdown Live hanya disini.


Dolph Ziggler vs Baron Corbin berakhir No Contest

Awal show dibuka oleh Dolph yang menjalani comeback di Smackdown pada malam ini dengan harusnya berhadapan dengan Corbin. Namun Corbin tidak datang dan dipukuli oleh duo Zayn-Owens yang tidak suka akan adanya pemain ke 4 dalam WWE Championship mereka nanti. Alhasil pertandingan tidak terjadi dan berakhir dengan Owens Sami juga menghajar Ziggler.

Atas kontroversi yang terjadi Shane McMahon memberikan kesempatan Corbin vs Owens dan Ziggler vs Zayn di mana jika mereka menang maka mereka akan masuk ke WWE Championship Match di Fastlane mendatang.

Charlotte Flair mengalahkan Sarah Logan


Baron Corbin mengalahkan Kevin Owens

Akhirnya Corbin pun bisa membalaskan serangan dari Owens setelah dia diberi kesempatan untuk berhadapan satu lawan satu dengan Owens yang menyerangnya. End of Days berhasil membuat Owens menyerah dan dengan ini Corbin melaju ke Fastlane PPV.

Randy Orton menjawan tantangan Bobby Roode 

US Open Challenge malam ini, Randy Orton datang untuk menjawabnya dan beradu mulut dengan sang juara bertahan Bobby Roode. Dalam kesempatan ini pula datanglah Jinder Mahal yang menyerang kedua pemain ini dan tampil sebagai orang yang berdiri tegak di akhir segment ini.

The New Day mengalahkan Shelton Benjamin dan Chad Gable


Dolph Ziggler mengalahkan Sami Zayn

Dengan Corbin berhasil masuk ke Fastlane, kini giliran Dolph Ziggler bertanding. Melawan Sami Zayn yang juga tak kalah lincah kedua pemain bertanding dalam pertandingan bintang lima. Ziggler memberikan Superkick setelah memblock Halluva Kick dan berhasil masuk ke Fastlane PPV sebagai peserta ke 5.

Dengan kemenangan ini WWE Championship akan dipertandingkan dalam Fatal 5 Ways antara juara bertahan AJ Styles vs Kevin Owens vs Sami Zayn vs Dolph Ziggler vs Baron Corbin