Tonton Royal Rumble Match 2017 Full


Masih ingatkah anda pertandingan Rumble tahun lalu? Apakah anda juga ingat bahwa Randy Orton yang memenangkannya. Sekilas sayapun ingat, tapi detil kemenangannya sudah kabur. Begitu pendapat sebagian netizen dan teman-teman yang saya tanyai. Sempat saya lupa bahwa Orton lah yang menang Rumble tahun lalu dan menantang Bray di Wrestlemania 33.

Berbeda dari kemenangan kontroversial Batista, Roman Reigns dan Triple H sebelumnya yang cenderung masih enak diingat dalam ingatan kita. Namun bukan berarti pertandingan tahun lalu itu buruk. Berikut WWE memposting secara resmi pertandingan Rumble tahun lalu mereka di account Youtube mereka:



Bagaimana pendapat anda mengenai Rumble tahun lalu ini? Memang bertabur bintang, tapi endingnya?

9 comments:

  1. Dah bosen aq sama wwe ...gtu2 aj..pemain lama pada pensiunsih..yg ad pemainnya ga seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua nya pindah ke impact...le saya tau itu di impact...john morrison ganti nama john impact dan evan bourne baru debut di impact ganti nama matt sydal...oh iya gail kim pun pindah lagi ke impact...saya sih tidak terlalu suka sama impact

      Delete
    2. Tonton njpw

      Delete
  2. Kayanya seru nonton kartun aja bro..haha

    ReplyDelete
  3. hahah mending nonton the amazing world of gumbal

    ReplyDelete
  4. bang itu videonya di dpt dri mana?.. saya slalu kesulitan cari video ppv tahun2 lalu.. mohon bantuannya ya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu resmi dari Channel Youtube WWE gan. Kalau tidak resmi saya tidak berani menayangkan, sudah sering di Email pihak WWE :)

      Delete
    2. Klo sering email sama pihak WWE sekalian kasih tau hal" yang gk seru di WWE Min biar di ralat

      Delete
  5. Iya ni,,ending nya jelek,,,masyak ,,sang monter brock lesner harus keluar hanya dg spear gagal dr si tua goldberg

    ReplyDelete