Rumble 2018 - AJ Mengatasi 2 Nama Besar Sekaligus!

Handicap Match membuka show malam ini dengan WWE Championship sebagai taruhannya. AJ Styles sang juara bertahan melawan dua bersahabat Owens dan Zayn yang bukan superstar ecek-ecek. Sebuah pertandingan besar tersaji malam ini di Philadelphia.


AJ Styles mengalahkan Kevin Owens dan Sami Zayn dalam 2 on 1 Handicap Match

Sebuah pertandingan yang menarik di mana AJ Styles berhasil mengimbangi kekuatan 2 bersahabat ini. Sami Zayn lebih banyak masuk ke dalam pertandingan ini dan sedikit membuktikan rumor bahwa Owens sedikit punya masalah dengan cidera. 

Namun tidak menghalangi keduanya bertanding dengan maksimal. Dengan pertandingan ini Sami Zayn dan Kevin Owens menjadi salah satu heel comedy terbaik yang menarik perhatian dalam setiap storyline maupun pertandingannya. Serangkaian gerakan khas mereka tersaji malam ini.

AJ Styles pun berulang kali mementahkan gerakan special dari Zayn maupun Owens yang kadang juga bermain kotor. Sebuah kontroversi terjadi di akhir saat Sami ditahan untuk melakukan tag dari belakang. AJ yang mengetahui Sami sudah tag kepada Owens pun membuang Sami dan mengunci Owens dalam hitungan ketiga. 

Wasit pun tidak mengetahui bahwa Zayn dan Owens sebenarnya tidak saling tag karena tangan mereka belum resmi bertemu. Namun wasit pun mengesahkan kemenangan AJ yang sedikit kontroversial ini. Yang pasti ceritanya memang dibuat seperti ini untuk bisa dilanjutkan storyline nya di Smackdown live minggu depan. 

Selamat untuk AJ Styles!