RAW NEWS - Rollins Melakukan Curbstomp (lagi)


Sebuah gerakan finsher andalan yang lama tidak dipakai oleh Seth Rollins, hari ini kembali diperagakan sang RAW Tag Team Champion. Dalam pertandingan melawan Finn Balor hari ini, Rollins memberikan curbstomp kepada sang lawan dan menyelesaikan pertandingan dengan gerakan tersebut.

Note: selama ini WWE tidak pernah mengeluarkan pernyataan melarang penggunaan gerakan tertentu. Yang ada hanyalah mereka tidak melakukannya lagi dan penonton berasumsi WWE melarangnya. Entah apa yang membuat WWE memperbolehkan Rollins melakukan gerakan itu lagi yang dianggap berbahaya (sekali lagi hanya asumsi penonton).

Namun yang menarik adalah bagaimana gerakan tersebut disebut dengan nama Blackout oleh Corey Grave yang menjadi komentator. Nama tersebut adalah nama gerakan tersebut saat dipakai Rollins di FCW maupun NXT jaman bahula.


3 comments:

  1. Kalo memang WWE gak pernah mengeluarkan pernyataan melarang suatu move yg anggaplah berbahaya, mengapa wrestler itu gak menggunakannya?
    Misalnya muscle buster nya samoa joe, piledriver (kecuali tombstone punya undertaker), itu gak pernah atau katakanlah jarang keluar. Menurut bang allen kenapa move yg saya contoh itu gak muncul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Takutnya ditiru ama anak-anak Bro.. move move kayak gitu kan berbahaya buat kita. Bahkan ada kasus seorang anak meninggal karena terkena tombstone piledriver.

      Delete
  2. finisher favorit nih, akhirnya keluar lagi... :D

    coup de grace fin balor kayaknya lebih bahaya deh...

    ReplyDelete