Hasil Lengkap Smackdown 9 Januari 2018

Birmingham - Alabama
Hari ini menjadi Smackdown Live kedua di tahun 2018 saat kita akan melihat bagaimana reaksi dari AJ Styles yang diberikan Handicap Match pada Rumble PPV mendatang. Apakah yang akan terjadi hari ini di Smackdown saat para anak-anak brand biru berusaha mengasah storyline menuju PPV pertama tahun 2018 ini.


Handicap Match untuk Main Event disiapkan Shane McMahon

Malam ini dibuka oleh AJ Styles yang diinterview oleh Renee Young. Kali ini dia diinterupsi oleh sang calon lawan Sami Zayn dan Kevin Owens. Setelah beragumen datanglah Shane yang sedikit membela AJ. Baginya Owens dan Zayn perlu merasakan Handicap Match namun disisi kalah jumlah, untuk itu dia menyiapkan Styles, Nakamura dan Orton untuk melawan mereka malam ini di Main Event show.

Becky Lynch mengalahkan Ruby Riott


The Bludgeon Brother mengalahkan The Ascension


Mojo Rawley mengalahkan Zack Ryder dalam Babak Pertama US Championship Tournament

Pertandingan babak pertama terakhir terjadi malam ini saat akhirnya mantan 2 sahabat ini saling menyerang satu sama lain. Mojo Rawley mengalahkan Zack sang mantan Tag Team partner dan akan berhadapan dengan Bobby Roode di Semifinal mendatang.

Sementara itu semifinal satunya akan mempertemukan Jinder Mahal menghadapi Xavier Woods.

Daniel Bryan meresmikan Smackdown Tag Team Match di Royal Rumble

Chad Gable dan Shelton Benjamin mengundang Daniel Bryan sang GM untuk memutuskan keadilan atas apa yang terjadi minggu lalu. Kali ini Bryan mengatakan bahwa mereka mendapatkan kesempatan pada Royal Rumble PPV saat mereka akan sekali lagi menghadapi The Usos dalam 2 out of 3 Falls Match.

Breezango mengalahkan Rusev dan Aiden English


AJ Styles, Shinsuke Nakamura dan Randy Orton mengalahkan Sami Zayn dan Kevin Owens dalam 2 on 3 Handicap Match

Seperti yang dijanjikan, Styles ditemani Nakamura dan Orton masuk ke dalam pertandingan. Namun sang lawan tidak kalah pintar, mereka sengaja melakukan DQ dengan memukulkan kursi kepada Orton. Namun Shane tidak kalah pintar, dia merestart pertandingan menjadi No DQ dan No Count Out membuat Zayn dan Owens tidak bisa kemana-mana.

Untuk itu 3 orang ini berhasil memenangkan pertandingan setelah terjepit dan tak berdaya saat Orton memberikan RKO. Show berakhir dengan ketiga babyface ini merayakan kemenangan.

No comments