Hasil Lengkap Monday Night RAW 29 Januari 2018

Philadelphia - Pennsylvania
Royal Rumble 2018 dapat dikatakan sebagai sukses besar kemarin! Hari ini perjalanan menuju Wrestlemania kembali berlanjut dengan Monday Night RAW. Apakah yang akan terjadi antara pemain wanita dan pria mereka menuju ke Wrestlemania 34 mendatang?


Stephanie McMahon mengumumkan Elimination Chamber Khusus Wanita!

Setelah mencetak sejarah dengan mengadakan Royal Rumble 2018 khusus wanita, WWE kembali akan membuat divisi wanita semakin berjaya dengan mengumumkan Elimination Chamber wanita pertama. Dalam pertandingan ini Alexa Bliss akan mempertahankan RAW Women's Championshipnya.

Sementara itu untuk para Pria, Elimination Chamber mereka hanya akan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi penantang bagi Brock Lesnar di Wrestlemania 34 mendatang.

Braun Storwman mengalahkan Kane dalam Last Man Standing Match untuk Elimination Chamber Qualifying Match


Elias mengalahkan Matt Hardy dalam Elimination Chamber Qualifying Match

Pertandingan kualifikasi kedua terjadi malam ini saat Elias bertanding melawan Matt Hardy, saat kita berharap pertandingan yang seru namun kenyataanya Bray Wyatt datang mengganggu konsentrasi dari Matt dan menyebabkan dia harus kalah dari Elias malam ini.

The Miz mengalahkan Roman Reigns dalam Intercontinental Championship Match


The Revival mengalahkan Rhyno dan Heath Slater


Asuka mengalahkan Sasha Banks

Pertandingan ini terjadi malam ini setelah sebelumnya Sasha Banks mengatakan bahwa dia belum selesai dengan Asuka ditambah dengan insiden di Royal Rumble kemarin. Sasha yang mencoba untuk menyerangpun tetap saja harus kalah dari Asuka yang masih belum terkalahkan ini.

Sheamus & Cesaro mengalahkan Titus WorldWide dalam RAW Tag Team Championship Match


John Cena mengalahkan Finn Balor dalam Elimination Chamber Qualifying Match

Main Event malam ini mempertemukan Legend vs Calon Legend. John Cena berhadapan dengan Finn Balor yang ceritanya sedang naik daun. Sebuah pertanidngan yang super seru di akhir show ini di mana Cena pun memenangkan pertandingan dan seolah menghentikan push sementara dari Finn Balor malam ini.

3 orang yang lolos untuk Elimination Chamber minggu ini adalah John Cena, Braun Strowman dan Elias. Sisanya akan ditentukan minggu depan, stay tuned hanya disini!