[BREAKING NEWS] Goldberg Diumumkan Jadi Hall of Fame 2018!


WWE memulai tahun 2018nya dengan kuat saat pada hari ini secara mengejutkan mereka mengumumkan Hall of Famer pertama di tahun 2018 ini. Tidak tanggung-tanggung dia adalah mantan Universal Champion dan WCW Champion ter-legend Goldberg. Dengan kepala pelontos dan kekuatan penuh, mantan pemain American Football ini selalu tampil fenomenal di akhir era 90an bersama WCW.

Pegulat berusia 51 tahun ini kembali ke WWE setelah tidak kembali hampir 12 tahun dan menjalani comeback pada 2016 lalu saat dia berhadapan satu lawan satu melawan Brock Lesnar di Survivor Series. Sempat bertanding 4x dalam 3 single match pertandingan Goldberg di WWE terjadi pada Wrestlemania lalu saat dia kalah dari Lesnar dan kehilangan sabuknya.

Hingga akhirnya WWE memutuskan memasukan nama Goldberg menjadi nama pertama yang akan dianugrahi Hall of Fame kelas 2018. Sungguh hanya ada satu kata bagi pegulat legendaris berdarah Yahudi ini: Legend!

Selamat untuk Goldberg, Hall of Fame ceremony akan berlangsung 1 malam sebelum Wrestlemania 34 pada April 2018 mendatang.