WWE Trivia - Saat Triple H Mematikan Rumor Ronda Rousey


COO dari WWE Triple H memang memegang peran penting dibalik karakternya sebagai pegulat WWE. Perannya adalah menjadi jembatan semua talent yang berada di WWE termasuk perekrutan. Rumor yang beredar adalah Ronda semakin dekat dengan WWE, namun yang terjadi adalah Triple H sebagai pintu masuk WWE belum mau menjawab akan kebenaran rumor ini.

Sebuah interview dengan Triple H mengatakan bahwa lucu terdengar bahwa setiap hari dia membuka sosial media yang menyebut Rousey segera bergabung ke WWE. Dia merasa lucu karena dia lebih tau akan yang benar, bukan rumor di media dan berkata bahwa rumor tersebut tidak benar.

Triple H mengklaim diri sebagai pintu masuk WWE. Semua pemain yang terkontrak harus melalui dirinya di mana jika anda sudah bekerja maka surat kontrak kerja akan ditandangani dua pihak: satu anda sebagai pekerja dan satu orang manager perusahaan. Triple H yang menandatangani kontrak semua pegawai WWE.

Jadi menurut si bos satu ini, dia merasa lucu jika melihat media yang mem-blow up berita berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.