WWE NEWS - Rousey Segera Merapat ke WWE (?)


Bintang hollywood dan pejudo kelas dunia Ronda Rousey semakin dekat menuju ke WWE, itulah berita yang diberitakan pertama oleh USA Today tempat WWE menjual hak siar utama mereka di TV Amerika. Benar, mantan UFC Women's Bantamweight Champion ini punya segudang sejarah bersama WWE dimulai dari mengidolakan Rowdy Piper hingga datang ke Wrestlemania dan SummerSlam.

Triple H dalam wawancaranya mengatakan bahwa sebenarnya ini tinggal satu arah, WWE selalu menginginkan Ronda bergabung dan apabila dia memilih bergabung mereka pasti menerimanya. Namun menurut saya, masuk ke WWE bukanlah hal mudah. Tidak hanya dia harus berubah genre bertarung, ada hal-hal lain yang dia korbankan.

NB: Hingga artikel ini diturunkan 8 Desember 2017, Ronda Rousey belum bergabung secara resmi dengan WWE. Namun rumor ini sepertinya berjalan mendekati kenyataan dan WWE pasti mengumumkan kabar gembira ini lewat website resmi mereka apabila benar terjadi.

Masalahnya, dengan serangkaian banyak pegulat wanita hebat di WWE. Nama besar Rousey pun sedikit tidak ada harganya mengingat apabila dia bergabung dia harus belajar segalanya dari 0 di WWE.