Hasil Lengkap Smackdown Live 5 Desember 2017

San Diego - California
Second city dari California, Smackdown Live berlangsung dari San Diego. Apakah yang akan terjadi saat mereka berjalan menuju ke Clash of Champion yang 2 minggu di depan mata? Apakah yang akan dilakukan Shane dan Bryan untuk membuat Smackdown kembali menarik??


Shane Menghukum Sami Zayn dengan Pertandingan

Malam ini dibuka oleh angle dari Zayn, Shane dan Randy Orton. Orton mencari pembalasan dendam sementara Shane memberikan pertandingan. Shane pun membuat aturan bahwa Owens akan di borgol agar tidak membantu Sami.

Di Main Event nanti, Kevin Owens akan diborgol saat Sami Zayn berhadapan satu lawan satu melawan Randy Orton.

Rusev dan Aiden English mengalahkan The New Day


The Bludgeon Brother mengalahkan Local Wrestler


Bobby Roode mengalahkan Baron Corbin via DQ

2 orang yang akan bertemu di Clash of Champion, Roode dan Corbin bertanding malam ini saat mereka berhadapan satu lawan satu terlebih dahulu untuk pertama kalinya malam ini. Namun Ziggler datang mengacaukan pertandingan ini dengan mengakhiri secara disqualifikasi.

Charlotte Flair mengalahkan Tamina


Randy Orton mengalahkan Sami Zayn

Dengan Owens dikunci tidak bisa kemana-mana, Randy Orton masuk ke dalam pertandingan dengan memberikan pembalasan dendam selama ini. Orton pun berhasil menang setelah Sami gagal memberikan Halluva kicknya.

Usai pertandingan Owens datang menghajar Orton dan dia menemani Sami memberikan pembalasan singkat. Datanglah Nakamura untuk membantu Orton malam itu dan mneghajar Owens.

Di Clash of Champion nanti, Owens dan Zayn akan berhadapan dengan Orton dan Nakamura di mana jika mereka kalah mereka akan dipecat dari WWE. Shane McMahon akan menjadi Special Guest Referee pada pertandingan tersebut.