WWE Trivia - Menilik Masa Depan Owens dan Sami Zayn di WWE


Seperti yang kita tahu, Owens dan Sami Zayn diusir pulang dari UK Tour WWE kali ini setelah melakukan pelanggaran cukup besar. Mereka membelokan kesepakatan storyline dan tidak mengeksekusinya secara sempurna di Smackdown live malam itu. Setelah mereka kembali ke belakang layar, kabarnya mereka diusir dari arena untuk kembali ke hotel dan disaat itulah WWE Official mencarikan tiket pulang ke Amerika untuk keduanya.

Sami dan Owens dipulangkan ke Amerika sementara para genk merah maupun biru masih akan ada di benua Eropa beberapa malam lagi. Meskipun demikian nasib mereka di WWE masih serba tanda tanya. Pelanggaran storyline memang berat dan konsekuensinya berujung pemecatan.

Point yang saya ingin berikan adalah, Owens termasuk nama besar dan WWE tidak segan menghukumnya dengan berat. Semua yang ada di WWE serba scripted di era PG ini, dan kesalahan pun tidak bisa ditoleransi. Mungkin benar teori saya bahwa meskipun orang besar tidak akan kebal hukum di WWE, karena yang mengantri menjadi nama tenar juga sudah banyak.