WWE Trivia - Kabar Ellsworth Sesudah Diberhentikan WWE


James Ellsworth resmi menjadi mantan pegawai WWE setelah hari ini dilepas kontraknya oleh perusahaan gulat nomor 1 di dunia ini. Namun dirinya nampak bahagia dan bersyukur. Dia menuliskan di FBnya bagaimana dia bersyukur bahwa impian masa kecilnya bekerja untuk WWE terwujud di masa hidupnya ini.

Sementara itu Ellsworth bahkan tetap memiliki hubungan WWE, salah satunya bermain gimmick mengomentari twitter WWE yang update tentang Total Divas Session terbaru. Dalam episode hari ini WWE mengakui bahwa Carmella memiliki hubungan spesial dengan Big Cass di luar ring. Sedangkan Ellsworth nampak terkejut dan berkata 'mengapa tidak ada yang memberi tahunya selama ini' (tentu saja ini hanyalah gimmick).

Namun yang menarik memang dengan twitter exchange tersebut menandakan bahwa hubungan WWE dan Ellsworth baik-baik saja dalam proses pelepasan kontrak ini. Kabarnya memang WWE sedang ada dalam kondisi mengurangi jumlah pekerja untuk menghemat biaya. Tetap salut untuk Ellsworth yang selamanya akan jadi keluarga WWE.