Survivor Series '17 - The Shield dan 1 Poin untuk RAW!

The Shield vs The New Day masuk ke dalam pembukaan show malam ini dalam 3 on 3 match yang luar biasa antara 2 tali persaudaraan ini. Roman, Rollins dan Ambrose sekaligus merayakan kebersamaan mereka dalam debut 5 tahun yang lalu di show ini juga.


The Shield mengalahkan The New Day
RAW 1 - 0 Smackdown Live

40 menit diberikan sendiri oleh WWE kepada The Shield vs The New Day dalam pertandingan tag team yang lebih dari 20 menit di dalam ring sendiri. Kedua tim bertanding luar biasa dengan tempo yang cepat. Kelincahan Rollins dan Ambrose diimbangi oleh Xavier Woods dan Kofi yang legendaris.

Sementara itu Ambrose menjadi bulan-bulanan tim New Day pada satu moment, sementara Xavier Woods jadi korban kebrutalan Shield pada satu spot. Namun mereka masih bertahan lebih dari 20 menit di dalam ring sebelum akhirnya aksi kebersamaa mereka kembali muncul.

Akhir laga, Kofi berhasil memberikan Trouble in Paradise dan double finisher kepada Ambrose dan Rollins, namun Roman masih berdiri dan memberikan spears kepada anak-anak New Day. Hingga akhirnya Shield memberikan Triple Powerbomb kepada Kofi di atas turnbuckle tengah yang akhirnya memenangkan pertandingan dan menmbawa 1 point untuk tim RAW.