Survivor Series '17 - Lesnar Menaklukan AJ Styles!

Universal Champion Brock Lesnar diuji oleh AJ Styles sang WWE Champion yang baru saja memenangkan sabuknya beberapa minggu yang lalu. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan dari cabang pemegang sabuk tertinggi dari masing-masing brand ini?


Brock Lesnar mengalahkan AJ Styles
RAW 3 - 3 Smackdown Live

Pertandingan dimulai dengan Heyman memanggil sendiri sebutan dari Brock Lesnar seperti biasa. Serta serangan maut Lesnar yang membawa Styles malam ini ke Suplex City dengan memberikan German Suplex bertubi-tubi kepada AJ. Namun AJ belum menyerah.

Bahkan dia menyerang balik dengan menggunakan segala cara termasuk memberikan Pele Kick, Inzugiri, Moonsault dan gerakan andalanya serta menyerang dari bawah ring. Namun Lesnar tidak bisa kalah dengan itu, bahkan Phenomenal Arm nya pun tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Saat AJ bersiap memberikan Phenomenal Arm kedua, Lesnar menangkapnya dan memberikan F5 untuk menyelesaikan pertandingan dengan durasi agak panjang. Ini menjadi salah satu pertandingan terbaik malam ini dan salah satu pertandingan terbaik di tahun ini.