Hasil Lengkap Smackdown Live 14 November 2017

Charlotte - North Carolina
Smackdown Live terakhir sebelum mereka berperang menuju ke Houston Texas tempat Survivor Series diselenggarakan. Malam ini menjadi kesempatan terakhir bagi tim RAW untuk membalas dendam dan mengultimatum brand Biru. Apakah yang akan dilakukan Shane untuk membuat barikade pertahanan? Di segment awal Shane berorasi untuk memenangkan perang melawan RAW.


Daniel Bryan menyemangati AJ Styles

Di segment pertama ada GM Daniel Bryan yang masuk untuk return ke Smackdown usai serangan Kane kepadanya di RAW 3 minggu yang lalu. Dia memperkenalkan AJ Styles yang merupakan WWE Champion terbaru bagi Smackdown dan AJ pun berjanji untuk membawa kemenangan bagi Smackdown dengan mengalahkan Brock Lesnar.

Baron Corbin mengalahkan Sin Cara dalam US Championship Match


Charlotte Flair mengalahkan Natalya (c) dalam Smackdown Womens Championship Match

Championship Match terakhir sebelum Survivor Series terjadi saat Natalya mempertaruhkan sabuknya malam ini. Namun Charlotte pun berhasil menang setelah memberikan Figure 8 Lock kepada Natalya dan memenangkan sabuk Women's Championship malam ini.

Usai pertandingan Charlotte berlari memeluk sang ayah yang datang sambil menangis. Ini menjadi kado terbaik untuk sang ayah yang baru saja menang perang melawan penyakitnya di rumah sakit.

Jimmy Uso mengalahkan Chad Gable


The New Day vs Kevin Owens dan Sami Zayn berakhir No Contest

Main Event malam ini menjadi seru saat Woods dan Big E bertanding melawan Owens dan Sami. Pertanidngan yang sudah ditebak akan dipenuhi dengan kedatangan dari anak-anak RAW ini berakhir saat musik Shield berbunyi dan datanglah trio Ambrose, Rollins dan Roman.

Setelah itu munculah Sheamus dan Cesaro sebelum akhirnya beberapa Superstar RAW membanjiri ring Smackdown malam ini mulai dari Samoa Joe, Finn Balor, Apollo Crews hingga Braun Strowman yang datang dengan Kurt Angle.

Show malam ini berakhir dengan Smackdown Live crew porak poranda dan Shield menghadiahi Shane McMahon 2x Triple Powerbomb untuk memberikan ultimatum terakhir.