Hasil Lengkap Monday Night RAW 20 November 2017

Houston - Texas
Satu malam setelah Survivor Series, anak-anak Brand Merah Monday Night RAW masuk ke dalam show untuk merayakan kemenangan sebagai brand terbaik semalam. Apakah yang akan dilakukan oleh WWE mengisi kekosongan PPV yang baru akan dilakukan mereka pada Royal Rumble 2017 ini? Storyline macam apakah yang akan dimulai?


Kurt Angle mengultimatum Triple H dan Stephanie McMahon

General Manager Kurt Angle masuk ke dalam shownya ini dengan kemarahan atas Triple H. Dia mengatakan bahwa meskipun dia hanya pekerja, jika harga dirinya di lecehkan lagi seperti kemarin maka dia akan mengejar Triple H. Namun pembicaraan mereka terpotong oleh kedatangan Jason Jordan.

Jordan meminta pertandingan melawan Triple H, namun akhirnya justru dia harus menghadapi Braun Strowman yang juga sedang ada masalah dengan sang COO malam itu.

Samoa Joe mengalahkan Finn Balor


Asuka mengalahkan Dana Brooke


The Shield menginterupsi Miz TV

The Miz mengadakan Miz TV nya, namun didatangi oleh The Shield yang sedang berburu sabuk. Dengan Ambrose dan Rollins yang akan dapat rematch nya minggu mendatang, Roman tersisa tanpa gelar dan mereka sampai dikesimpulan menginginkan Intercontinental Champion milik The Miz.

Di Main Event malam ini, Roman Reigns berhadapan dengan The Miz dalam Intercontinental Championship Match.

Dean Ambrose mengalahkan Sheamus


Fatal 4 Ways untuk No 1 Contender RAW Women's Champion dikacaukan oleh Paige dan kawan-kawan

Malam ini RAW melanjutkan perjalanan mencari penantang baru bagi Alexa Bliss, salah satunya dengan mengadakan Fatal 4 Ways antara 4 Superstar wanita mereka. Namun pertandingan ini diinterupsi dengan kehadiran Paige, yang tidak sendirian. Dia dibantu oleh Mandy Rose dan Sonya Deville yang merupakan pemain asal NXT.

Braun Strowman mengalahkan Jason Jordan via DQ


Mustafa Ali, Cedric Alexander, Rich Swann and Akira Tozawa mengalahkan Drew Gulak, Tony Nese, Ariya Daivari and Noam Dar


Roman Reigns mengalahkan The Miz dalam Intercontinental Championship Match

Satu lawan satu antara kedua Superstar kelas atas WWE ini. Namun The Bar datang menyerang dan dinetralkan oleh Ambrose-Rollins di bawah ring. Roman menyelesaikan dengan menggunakan Spears dan mengambil sabuk terbarunya ini.

Selamat untuk Roman Reigns dan perayaan kemenangannya ini berhasil menutup RAW dengan meriah.