Hasil Lengkap Monday Night RAW 13 November 2017

Atlanta - Georgia
Selamat datang kembali ke Amerika bagi crew WWE, hari ini Monday Night RAW memulai show malam ini dari Atlanta kota kelahiran bagi AJ Styles, akankah dia datang ke arena malam itu? Apakah yang akan terjadi pada show RAW terakhir sebelum mereka berperang melawan Smackdown live di Survivor Series mendatang?


The Shield Menantang The New Day

Show malam ini dibuka oleh Kurt Angle dan Stephanie yang kecewa akan kehadiran John Cena di tim biru sedangkan Angle memilih Jason Jordan. Namun mereka diinterupsi oleh Shield yang datang ke arena malam itu dengan nada emosi untuk menantang The New Day.

The Shield secara resmi menantang trio asal Smackdown Live ini. The Hound vs The Unicorn di Survivor Series.

Bayley mengalahkan Mickie James dan Dana Brooke

Dengan dilihat oleh Alicia Fox, Sasha Banks, Asuka dan Nia Jax di bawah ring, Bayley berhasil memenangkan pertandingan setelah memberikan pinfal kepada Mickie James. Sebuah pertandingan yang menarik untuk menentukan Bayley akan menjadi pemain ke lima di tim RAW perempuan.

Enzo Amore dan Drew Gulak mengalahkan Kalisto dan Akira Tozawa


Jason Jordan mengalahkan Bray Wyatt


Paul Heyman dan Brock Lesnar mengultimatum AJ Styles

Universal Champion Brock Lesnar malam ini datang menantang AJ Styles. Di temani oleh advokatnya, Lesnar memberikan ultimatum terakhir kepada Styles. Paul Heyman yang sedang bicara pun dipotong penonton yang melamar kekasihnya di dalam arena, namun yang penting Heyman menjualkan kepada WWE Universe bahwa AJ vs Brock akan jadi salah satu partai besar di Survivor Series.

The Shield mengalahkan The Miz, Sheamus dan Cesaro


Triple H menambahkan dirinya ke Survivor Series

Angle sang GM memanggil Jason Jordan, namun dia tidak sanggup berkata-kata sebelum akhirnya Triple H datang untuk mengambil mic dan mengumumkan sendiri bahwa dia akan menjadi pemain kelima bagi tim Monday Night RAW di Survivor Series match pria.

Finn Balor dan Samoa Joe mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson


Kane vs Braun Strowman berakhir no Contest

Sebelum pertandingan dimulai, Kane sudah menyambut Strowman untuk menghajaranya dibawah ring. Keduanya terlibat adu pukul yang keras dengan menggunakan kursi dan alat lainnya. Adegan berakhir dengan Strowman memberikan powerslam kepada Kane hingga ring pecah ke bawah.

RAW berakhir dengan adegan tersebut, tanpa adanya kedatangan pemain Smackdown satu pun seperti yang dibicarakan oleh spoiler internet.