WWE NEWS - Owens, Styles dan Ijin dari Live Show Minggu Ini


Smackdown Live crew saat ini sedang berada di Buenos Aires Argentina untuk mengadakan show 2 hari sebelum pergi ke Chile dan kembali ke Amerika untuk menjalankan show mingguan mereka. Di malam pertama tampil di ibu kota Argentina ini, AJ Styles dikabarkan absen dalam show dengan alasan sakit perut yang tidak bisa ditahan.

AJ pun akan datang di malam kedua dan seterusnya, namun saat AJ akan datang Kevin Owens pun ditarik pulang dari tanah Amerika Latin ini. WWE mengatakan dalam konfrensi persnya bahwa Owens sedang meminta waktu off mendadak karena urusan personal (personal reason merupakan alasan klasik untuk seseorang cuti di dunia kerja, dan bos tidak berhak menanyakan apa alasannya)

Dengan jumlah roster yang dibagi 2 sekarang, WWE nampaknya akan kesulitan untuk membuat show hebat dengan ditinggal beberapa bintang besarnya. AJ Styles juga akan pergi lagi dari live event Smackdown untuk datang di TLC menghadapi Finn Balor menggantikan Bray Wyatt yang sedang sakit.

Absennya mereka tidak menjadi masalah karena pemimpin dari show-show ini adalah Jinder Mahal sang WWE Champion itu sendiri yang berhadapan dengan Nakamura hampir disetiap Main Event show.