Hasil Lengkap WWE TLC 2017

Minneapolis - Minnesota
Dari tengah Amerika brand merah Monday Night RAW mengadakan TLC ditahun 2017 yang penuh dengan drama dan pergantian di detik-detik akhir. 2 card diganti dengan instan akibat virus yang mewabah kepada Reigns dan Bray Wyatt. Apakah yang akan dilakukan WWE dan apakah taruhan mereka menggantikannya dengan Angle dan AJ Styles akan berhasil?


Asuka mengalahkan Emma

Debut manis Asuka terjadi malam ini dan dia berhasil mengalahkan Emma dalam pertandingan yang cukup panjang. Pembukaan malam ini diberi waktu lebih dari 10 menit di mana Emma nampak perkasa dan tidak dikalahkan dengan mudah. Asuka menyelesaikan pertandingannya dengan submission manuver.

Cedric Alexander dan Rich Swann mengalahkan The Brian Kenderick dan Gentleman Jack Gallagher


Alexa Bliss mengalahkan Mickie James dalam RAW Womens Championship Match

James datang memakai Jeans dan membuat penonton memanggilnya Mickie Jeans sebagai lelucon. Namun Bliss berhasil mengatasi pemain veteran ini dengan memenangkan pertandingan di malam ini dengan DDT andalannya.

Enzo Amore mengalahkan Kalisto dalam Cruiserweight Championship Match

Kalisto datang untuk memberikan rematch dari kemenangan Championship matchnya minggu lalu. Namun Enzo akhirnya berhasil menang meskipun dengan sedikit cheap shot dan menyerang mata dari Kalisto. Enzo resmi menjadi 2x Cruiserweight Champion.

Demon Finn Balor mengalahkan AJ Styles


Jason Jordan mengalahkan Elias Samson


Team Seth Rollins, Dean Ambrose & Kurt Angle mengalahkan Team The Miz, Sheamus, Cesaro, Kane dan Braun Strowman dalam 5 on 3 TLC Handicap Match

Angle masuk dengan rompi hitam ala Shield, dan dihajar habis-habisan untuk ditandu keluar. Kane menyerang Strowman ditengah laga, membuat Strowman balas dendam terhadap timnya. Namun Miz dan kawan-kawan yang menang jumlah membuangnya ke dalam truk sampah. Dalam 4 lawan 2 ini Angle kembali datang dan menyelamatkan teman-temannya.

Olympic slam diberikan kepada Sheamus dan Cesaro, serta The Shield melumpuhkan Kane dengan Spears. The Miz menghadapi beatdown 1 lawan 3 dan harus menyerah saat mendapatkan semua finisher dan diakhir dengan Triple Powerbomb.

Shield bersama sang GM berhasil menang malam ini dalam pertandingan yang cukup aneh, tapi cukup menghibur.