Hasil Lengkap Smackdown Live 24 Oktober 2017

Milwaukee - Wisconsin
Masih dari negara bagian Wisconsin yang luar biasa akibat RAW Under Siege dari aksi genk Smackdown Live, para Superstar brand biru ini kembali datang mengadakan show mereka sendiri malam ini. Bagaimanakah kerjaan dari Shane McMahon dalam mempersiapkan timnya menuju Survivor Series? Mari kita simak lanjutan ceritanya disini.


Shane McMahon dan Pengumuman Survivor Seriesnya

Smackdown Live commisioner Shane McMahon datang ke show malam ini untuk pertamakalinya setelah aksi penyerangan Hell in a Cell yang luar biasa. Malam ini dia mengatakan Smackdown harus berjaya di Survivor Series, sebelum Sami Zayn datang menginterupsinya.

Sami yang meminta masuk di tim biru ini ditolak oleh Shane dan harus membuktikan kemampuannya lewat pertandingan malam itu. Di Main Event Sami Zayn vs Randy Orton untuk menjadi anggota tim Biru.

Shelton Benjamin & Chad Gable mengalahkan The New Day


Sin Cara mengalahkan Baron Corbin via DQ


AJ Styles mengalahkan Sunil Singh

The Singh Brother masuk bersama Jinder Mahal untuk mengintimidasi Brock Lesnar, sebelum AJ Styles lawan dari Sunil datang malam ini. Ini sekaligus menjadi malam debut gulat dari Sunil Singh yang sebelumnya memang pegulat Cruiserweight di Smackdown Live. Meskipun dia harus kalah hanya dalam hitungan menit dari AJ.

Becky Lynch memenangkan Fatal 5 Ways untuk menjadi Smackdown Women's Team Captain


Randy Orton mengalahkan Sami Zayn untuk masuk menjadi Anggota Team Smackdown Men

Sami menggunakan segala cara untuk menang, Randy berhasil mengcounter usaha-usahanya. Meskipun Owens datang untuk mengganggu, Orton tetap berhasil tenang dan menang lewat RKO yang diberikan kepada Sami.

Dengan kemenangan ini Orton masuk menjadi anggota tim Smackdown Live dan acara ini berakhir tanpa adanya gangguan dari anak-anak Brand merah yang mencari balas dendam.