Hasil Lengkap Monday Night RAW 23 Oktober 2017

Green Bay - Wisconsin
Satu malam setelah WWE TLC berhasil digelar dengan megah, WWE melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Survivor Series Smackdown vs RAW yang akan terjadi bulan depan. Para pemain bergerak cepat dengan membuat serangkaian storyline baru. Brock Lesnar juga akan datang malam ini, apakah yang akan terjadi?


Kurt Angle Mengumumkan Pertandingan di Survivor Series

Aksi Kurt Angle kembali ke atas ring semalam dan kemenangan besarnya bersama The Shield membuat dia bersemangat. Angle mengumumkan beberapa pertandingan Smackdown vs RAW yang akan terjadi di mana setiap juara akan bertanding membawa nama brand mereka masing-masing.

Sebelum akhirnya The Miz dan The Bar menginterupsinya, Angle memanggil The Shield yang malam ini ditemani oleh AJ Styles untuk bertanding.

AJ Styles, Dean Ambrose dan Seth Rollins mengalahkan The Miz, Cesaro dan Sheamus


Penjelasan Kane untuk Braun Strowman

Kane masuk ke dalam ring malam ini untuk mengatakan bahwa orang-orang terlalu menilai Strowman berlebihan sebagai monster. Dirinya mengatakan bahwa monster sesungguhnya di RAW adalah dirinya dan Strowman hanyalah sebagai sampah. Malam itu Kane mencari penantang dan datanglah Finn Balor

Kane mengalahkan Finn Balor


Asuka mengalahkan Emma


Mickie James menghajar Alexa Bliss

RAW Women's Champion masuk untuk berkata bahwa penonton hanya memandang AJ vs Balor dan TLC match sebagai yang menarik tadi malam. Dia meminta penonton mengakui bahwa pertandingannya juga bagus (kenyataannya pertandingan James vs Bliss lumayan bagus juga).
Saat dia berbicara itulah datang Mickie James yang langsung menyerang Bliss.

Jason Jordan mengalahkan Elias via DQ


Brock Lesnar dan Paul Heyman menerima tantangan Jinder Mahal


Alicia Fox mengalahkan Sasha Banks dan Bayley untuk menjadi Captain Team RAW Womens Team

Dua orang RAW Superstar dipersiapkan sebagai calon kapten, namun Alicia muncul sebagai kandidiat ketiga. Dengan cerdik dia berhasil menang dengan menggulung Bayley. Kemenangan ini membuat Alicia Fox menjadi captain team Merah wanita.

Team Lucha Lucha mengalahkan Team Zo Train


Smackdown Live Crew menginvasi Monday Night RAW

Tidak hanya AJ dan Shane yang ada di RAW malam ini, serangkaian pegulat Brand Biru datang ke Green Bay untuk memberikan kejutan. Mereka dengan sigap memberikan serangan kepada semua Roster RAW yang berada di belakang layar. Mulai dari pria dan wanita, semua Superstar merah yang mereka lihat mereka hajar tidak peduli mereka heel atau Babyface.

Persaingan antara Smackdown vs RAW dimulai hari ini, show berakhir dengan Kurt Angle tidak bisa berkata apa-apa saat melihat kehancuran yang dilakukan oleh Smackdown Live crew malam ini.