WWE Trivia - Jika Kita Jadi Kevin Owens


Segment antara Kevin Owens dan Vince McMahon kali ini merupakan sebuah segment terbaik di tahun 2017 menurut saya. Hal ini membuat storyline antara Owens dan Shane jadi salah satu storyline terbaik di tahun ini. Kevin Owens, bocah ingusan yang baru bekerja 3 tahunan ini di WWE Main Roster menyerang sang CEO besar.

Mari sejenak berpikir kita dari sisi Kevin Owens. Bayangkan satu hari di minggu lalu ada seseorang di belakang layar (bahkan mungkin Vince sendiri) mengatakan kepada Kevin bahwa di Smackdown Live minggu ini dia akan beradegan menyerang Vince McMahon. Mari bayangkan reaksi dari sang pegulat ini saat mendapatkan skenario ini dari penulis.

Bayangkan juga berapa lama Owens harus menjadi eksekutor gerakan yang paling sempurna karena salah sedikit menendang dia akan melukai bos yang sudah berusia 70 tahun ini. Meskipun demikian, Vince menghabiskan hampir 50 tahun hidupnya ini sebagai pengusaha gulat dan berteman dengan pegulat dari usia mudanya. Seharusnya dia tau apa yang harus dilakukan.

Namun tetap saja, menendang dan menghajar Vince? Sebuah adegan paling seru yang mungkin akan menjadi adegan tak terlupakan bagi Kevin Owens.