No Mercy 2017 - The Miz dan Kekuatannya

Show malam hari ini dibuka oleh Intercontinental Championship, di mana sang juara bertahan berhadapan dengan Jason Jordan yang sedang naik daun. Pertandingan menarik dengan Jason yang punya storyline menjadi anak Kurt Angle dan The Miz yang sedang punya storyline akan menjadi bapak. Pertandingan sang anak vs sang bapak terjadi malam ini.


The Miz (c) mengalahkan Jason Jordan dalam Intercontinental Championship Match

Pertandingan kali ini The Miz seperti biasa ditemani oleh para antek-anteknya dan menjadikan kedua orang ini menjadi senjatanya. Dallas dan Axel pun ikut sedikit mengganggu jalannya pertandingan untuk memberikan keuntungan bagi sang boss.

Namun penonton bereaksi lumayan terhadap The Miz termasuk meneriakan chant 'whose your daddy?'. Jason memberikan kelenturan badannya untuk menyerang sang juara bertahan termasuk memberikan Crossface submission. Akhirnya Miz berhasil memegang tali dan memaksakan rope break.

Dallas dan Axel pun masuk untuk mengganggu sang lawan maupun sang wasit, dan benar-benar mereka bermain secara kompak. Akhinya The Miz menyelesaikan pertandingan dengan memberikan Skull crushing finale dan mempertahankan sabuknya sekali lagi. Ini menjadikan The Miz menjadi salah satu heel yang aktif di RAW.