Hasil Lengkap Smackdown Live 26 September 2017

Glendale - Arizona
2 minggu menjelang Hell in a Cell PPV, WWE mengadakan show mingguan brand biru Smackdown Live dari Arizona, rumah dari The Bella Twins. Menjelang show besarnya tersebut, apakah yang akan dilakukan oleh para roster Smackdown Live untuk memanaskan suasana yang terjadi selama ini?


Sami Zayn menginterupsi Kevin Owens

Kembali show malam ini dibuka oleh Kevin Owens yang bertanya-tanya dimanakah Shane McMahon, dan mengapa dia belum bertemu dengannya. Sebelum akhirnya Sami Zayn datang untuk mencoba memberikan pelajaran bagi sang mantan sahabat ini. Akhirnya di Main Event show malam ini Zayn akan kembali berhadapan dengan Owens dalam rivalitas yang kembali dibuka.

Baron Corbin mengalahkan Tye Dillinger via Count Out


Amukan Nakamura Kepada Trio India

Setelah berminggu-minggu Jinder Mahal hanya membuka mulutnya untuk mengatai Nakamura, kali ini sang Superstar asal Jepang ini datang dan menyerang. Singh Brother dilewati dan juga Nakamura memberikan Kinshasa kepada Jinder Mahal yang diatas ring.

The Usos mengalahkan The Hype Bros


Kado RKO diperayaan Rusev

Rusev mengadakan perayaan Pride of Bulgaria dengan Aiden English sebagai MC dan seorang yang mengaku walikota dari Bulgaria tempat Rusev tinggal. Namun Randy Orton mengagetkan mereka dengan RKO dan mengobrak-abrik semuanya.

Charlotte Flair mengalahkan Carmella


Bobby Roode menantang Dolph Ziggler di Hell in a Cell


Kevin Owens mengalahkan Sami Zayn via Stoppage

2 sahabat yang sudah saling mengenal ini masuk dan saling menyerang. Namun pertandingan menjadi brutal dan Owens yang emosi memberikan powerbomb kepada Zayn mengenai papan ring. Wasit langsung menghentikan pertandingan dan menganggap Zayn tidak bisa melanjutkan lagi.

Owens masih menyerang dan ingin memberikan serangan menggunakan kursi, namun datanglah Shane McMahon yang menyelamatkanya. Owens melemparkan Zayn ke arah Shane dan berlari keluar dari ring dan berkumpul bersama para fans di pinggir ring yang bersorak untuk menutup show malam ini.