Hasil Lengkap Monday Night RAW 11 September 2017

Anaheim - California
Monday Night RAW berlangsung saat WWE memperingati 16 tahun tragedi 9/11 yang terjadi atas aksi terorisme ini. Apa yang akan terjadi saat RAW menuju show No Mercy PPV yang tinggal beberapa minggu lagi ini? Apakah kejutan yang akan terjadi?


Roman Reigns mengalahkan Jason Jordan

Show malam ini dibuka oleh Roman Reigns yang masuk untuk memberikan pelajaran kepada Jason Jordan. Dengan sebuah Spears Roman menyelesaikan laga ini dengan kemenangannya. Usai pertandingan John Cena datang membantai Roman dengan kata-katanya yang menohok seperti biasa.

Malam ini Cena akan bertanding melawan Braun Strowman untuk pertama kalinya dalam sejarah WWE.


Sasha Banks mengalahkan Emma


Brock Lesnar mengultimatum Braun Strowman


Bray Wyatt mengalahkan Goldust


Sheamus & Cesaro vs Luke Gallows dan Karl Anderson berakhir No Contest

Sebuah pertandingan disiapkan namun para pemain malam ini malahan adu jotos saat mereka saling adu pukul tanpa ada penyelesaian. Tag Team Champion Ambrose dan Rollins juga ikut dalam aksi ini. 


Elias Samson mengalahkan Kalisto


John Cena mengalahkan Braun Strowman via DQ

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, WWE mempertemukan John Cena dan Braun Strowman ke dalam sebuah pertandingan. Strowman yang overpowered ini menghajar Cena dan menyerangnya dengan brutal menggunakan alat-alat berat disekitarnya ini.


The Miz dan Maryse Mengumumkan Kandungannya

Mungkin terjemahannya sedikit ambigu, namun intinya The Miz mengumumkan bahwa istrinya Marsye sedang mengandung anak pertama mereka. Ini adalah berita asli di mana kabar kandungannya ini akan masuk ke dalam Total Divas season berikutnya.


Enzo Amore mengalahkan The Miz via DQ


The Hardy Boyz & Seth Rollins dan Dean Ambrose mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson & Sheamus dan Cesaro