WWE Trivia - Baron Corbin, Ada Apa Denganmu?


Sebuah kejutan yang lebih mengejutkan dari pada dia mencarikan kopernya di SummerSlam kepada WWE Champion terjadi saat Corbin harus kehilangan koper Money in the Bank nya dengan cepat tahun ini. Ya, pada Smackdown Live terakhir di masa pre-SummerSlam ini Corbin diceritakan sudah diatas angin namun Mahal masih mengalahkannya berkat gangguan sedikit dari Cena.

Namun apakah yang sebenarnya terjadi dibelakang layar? Mengapa Vince menyuruh Corbin melakukan hal demikian? Mr. Money in the Bank adalah jabatan istimewa di mana sama saja para petinggi mengatakan 'kamu masa depan dari kami' dengan jaminan sabuk kejuaraan yang sudah didepan mata. Sekali lagi belum habis pikir akan keputusan ini meskipun mencoba bersikap netral kepada keputusan WWE.

Yang menarik adalah banyaknya orang yang mengatakan bahwa WWE akhir-akhir ini kehilangan kepercayaan kepada Corbin yang tidak bisa mengimbangi gaya omongan Cena beberapa minggu terakhir saat mereka melakukan promo. Sementara ada yang beranggapan ketegangannya di twitter dengan Mojo Rawley membuat banyak orang tidak suka lagi kepadanya.

Bagi saya biarlah ini menjadi sebuah misteri, yang pasti mungkin saja kebenarannya akan terungkap 10-20 tahun lagi saat dia memutuskan untuk membuat buku autobiography menceritakan kejadian ini. Hingga saatnya dia berkata dari mulutnya sendiri, bisa dikatakan bahwa pendapat orang hanyalah opini belaka. Yang sabar ya mas Baron.