WWE Trivia - 5 Main Event Lesnar dalam 6 SummerSlam


Brock Lesnar benar-benar menjadi mesin pencetak uang dari WWE dan salah satu aset yang mereka miliki saat ini. Terbukti dengan bagaimana WWE menggunakan jasanya sejak dia kembali ke WWE pada 2012 lalu. Sudah 5 dari 6 SummerSlam yang dijalani sepanjang 6 tahun terakhir ini yang dia tutup meskipun tidak semuanya dengan kemenangan. Berikut adalah Rekapnya:

SummerSlam 2012: Brock Lesnar mengalahkan Triple H dalam No DQ Match

Pertandingan brutal dalam storyline berdarah yang juga melibatkan Shawn Michael sahabat dari Triple H. 

Summerslam 2014: Brock Lesnar mengalahkan John Cena (c) dalam WWE World Heavyweight Championship Match

Pertandingan luar biasa dan sabuk pertama Lesnar sejak kembali ke WWE. Dalam pertandingan super singkat pada sebuah Main Event ini lahirlah istilah Suplex City.

SummerSlam 2015: The Underaker mengalahkan Brock Lesnar via Submission

Storyline ini menjadi storyline balas dendam dari Undertaker yang diceritakan muak dengan mulut besar Heyman yang menyombongkan kemenangan Wrestlemanianya 2014 lalu. Skor 1-1 ini membuat mereka bertanding 1 partai lagi di Hell in a Cell 2015.

SummerSlam 2016: Brock Lesnar mengalahkan Randy Orton 

Lesnar menghadapi Orton yang mencoba menjinakan sang kawan lama ini, namun usaha Orton menemukan jalan buntu saat dia dihajar habis-habisan dan kalah oleh karena wasit menghentikan pertandingan mereka yang dirasa sudah cukup sadis. 

SummerSlam 2017: Brock Lesnar (c) vs Roman Reigns vs Braun Strowman vs Samoa Joe 


Entah siapakah yang akan menang? Mana pertandingan Lesnar yang paling berkesan buat anda selama ini dalam 6 pertandingan SummerSlam yang dia lakukan? Terlepas dari SummerSlam 2013 yang dia hanya bertanding di Middle Card dengan mengalahkan CM Punk.