SummerSlam Result - Sasha Banks Menggapai Gelar ke 4!


Malam hari ini Alexa Bliss berhadapan dengan Sasha Banks yang baru satu minggu ini didaulat untuk menjadi penantangnya. Sebelumnya Bayley harus menyerahkan posisinya ini karena cidera yang dibekapnya dan harus digantikan oleh Banks yang menang melawan Nia Jax. Championship Match ke 2 dalam Main Card malam ini.

Sasha Banks mengalahkan Alexa Bliss (c) dalam RAW Women's Championship Match

Sasha Banks masuk kedalam ring hari ini dengan memakai pakaian serba emas dengan hiasan pernik-pernik emas di mana Alexa Bliss memakai jaket dan menenteng sabuk Women's Championshipnya dengan bangga.

Pertandingan antara keduanya bertensi tinggi dan berkecepatan tinggi saat kedua wanita ini memberikan seluruh kemampuannya. Bliss menggunakan double knees andalannya untuk menyerang namun Sasha juga masih bertahan dan juga melancarkan serangan dari atas.

Alexa Bliss ingin segera menyelesaikan pertandingan dengan Twisted Bliss namun masih gagal dan Sasha Banks berhasil mengcounternya dengan Banks Statement untuk membuat sang juara bertahan tap out. Sasha berhasil memenangkan gelar ke 4 nya dan mendapatkan kemenangan SummerSlam pertama setelah 2 tahun tidak pernah menang.