SummerSlam Result - AJ Styles Bertahan Dalam Kemenangan


AJ Styles sang US Champion akan masuk ke dalam SummerSlam keduanya di WWE akan bertanding dengan Kevin Owens sang nemesis. Kali ini Shane McMahon akan menjadi wasit langsung dari mereka yang belakangan ini punya masalah dengan keputusan kontroversiap para wasit.

AJ Styles (c) mengalahkan Kevin Owens dalam US Championship Match

Pertandingan kali ini dibuka oleh kedatangan para Superstar malam ini. AJ dan Kevin yang berteman lama ini sudah tau bagaimana cara nya memenangkan hati penonton saat mereka memulai dengan speed yang cepat.

Selain itu kedua pemain yang bergaya atletis ini saling melompat dan menggunakan tali dan segala cara mereka lakukan. Shane sebagai wasit juga ikut memeriahkan pertandingan ini dengan beberapa kali terkena pukulan dan terjatuh.

Kevin Owens memberikan Pop-Up Powerbombnya namun hanya mendapatkan 2 count saat kaki dari AJ masih bergantung di atas tali. Keputusan itu membuat Owens marah dan protes keras kepada Shane. Sehingga terjadi aksi dorong antara pemain dan wasit itu dan AJ berhasil memanfaatkan kesempatan dengan memberikan serangkaian finishernya dari Phenomenal Arm sampai Calf Crushernya.

AJ Styles menjadi orang pertama yang berhasil mempertahankan gelarnya. Tentu saja pada pertandingan ini berlangsung, pertandingan WWE Champion dan Universal Champion belum digelar.