RAW NEWS - Big Cass Cidera di RAW!


Malam hari ini Enzo Amore kembali harus berhadapan dengan sang mantan sahabat Big Cass. Namun kali ini mereka akan bertanding dalam Brooklyn Street Fight yang membebaskan mereka menggunakan segala cara dan alat malam ini. Dengan demikian sedikit ada harapan untuk Enzo mengimbangi Big Cass.

Sebuah kejadian terjadi di mana Big Cass keluar dari ring dan mendarat pas di lututnya. Menyebabkan dia mengalami sesuatu dan saat dia ini memberikan Empire Elbow, Cass harus terhenti dan terjatuh mengerang kesakitan memegang lututnya.

Segera setelah kejadian itu wasit memintanya keluar ring dan meminta wasit mengecheck Cass. Hasilnya tidak lama setelah itu wasit menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan kepada Enzo, karena sang lawan tidak mampu menyelesaikan pertandingan.

Nampaknya cidera yang dialami oleh Big Cass cidera asli karena saat menghentikan pertandingan terkesan kaku dan seperti mengalami kejadian yang tak terduga. Semangat untuk bang Cass! Stay tune disini untuk kelanjutan kondisinya.