Hasil Lengkap Monday Night RAW 28 Agustus 2017

Memphis - Tennessee
Selamat datang di Monday Night RAW menuju No Mercy PPV. Apa sajakah yang akan terjadi dari tanah gulat klasik Memphis rumah kelahiran dari Jerry King Lawler. Apakah kedatangan John Cena berhasil merubah keadaan? Saksikan hanya disini!


Kurt Angle memberikan tantangan untuk The Miz 

The Miz memulai show dengan mulut besarnya sebelum Kurt Angle mengatakan dia akan memberikan tantangan baru yakni penantang bagi Intercontinental Championship di No Mercy mendatang. Malam itu dia mengadakan 15 orang Battle Royal untuk mencari No 1 Contender.

Jeff Hardy memenangkan 15 Man Battle Royal

Dalam pertandingan yang diisi oleh beberapa anggota tag team dan pemain individu ini, Jeff berhasil menjadi orang terakhir yang berdiri di atas ring setelah mengeliminasi Jason Jordan yang digadang-gadang sebagai pemenang. Jeff secara resmi akan menantang The Miz.

Enzo Amore mengalahkan Noam Dar


Brock Lesnar menantang Braun Storwman

Universal Champion Lesnar masuk ke dalam ring dengan Paul Heyman. Dia mengatakan bahwa dia tidak takut menghadapi Braun di No Mercy dan Lesnar pun mengambil mic untuk berkata 'Suplex City Bitch' dan keluar dari ring dengan sorakan dari penonton.

Cesaro mengalahkan Seth Rollins


Dean Ambrose mengalahkan Sheamus


Emma mengalahkan Mickie James


John Cena dan Roman Reigns mengalahkan Anderson dan Gallows

Usai menandatangani kontrak pertandingan mereka di No Mercy, kedua pemain ini harus berpasangan untuk bertanding melawan Anderson dan Gallows. Cena dan Reigns bisa bermain agak kompak dan memenangkan pertandingan mereka melalui 2 finisher mereka.

'Impressive' Pelvis Wesley mendatangi Elias Samson

NB: Pelvis Wesley ini adalah karakter dari Southpaw Regional Wrestling yang diperankan oleh Heath Slater di acara komedi WWE itu.

Alexa Bliss mengalahkan Sasha Banks (c) dalam RAW Women's Championship Match

Pertandingan main event akbar ini mempertemukan rematch antara Banks dan Bliss yang kembali berhadapan dalam RAW Womens' Championship Match. Bliss memutar Bank Statement dan akhirnya merebut sabuk wanita di RAW ini untuk kedua kalinya.

Usai pertandingan, Nia Jax datang dan menyerang Alexa Bliss. Nia mengambil sabuknya dan berpose untuk mengahiri show malam itu.