Hasil Lengkap Monday Night RAW 31 Juli 2017

Philadelphia - Pennsylvania
Kurt Angle kembali ke kampung halamannya untuk pertama kalinya setelah kembali bersama WWE. Kali ini Monday Night RAW berjuang melanjutkan storyline nya untuk menuju ke pesta musim panas terbesar di Amerika SummerSlam.


Ultimatum Paul Heyman dan Brock Lesnar untuk Kurt Angle

Sang GM yang merupakan putra daerah setempat mendapatkan sambutan luar biasa dari penonton. Namun dia diinterupsi oleh Lesnar dan Heyman yang kecewa akan keputusannya. Meskipun mereka tidak takut, namun mereka mengancam untuk keluar dari WWE jika Lesnar sampai harus kehilangan sabuknya di SummerSlam mendatang.

The Hardy Boyz mengalahkan Gallows dan Anderson


Akira Tozawa, Rich Swann & Cedric Alexander mengalahkan Ariya Daivari, TJP dan Tony Nese


Miz TV bersama Jason Jordan

Putra yang baru diketahui oleh Kurt Angle pada 2 minggu terakhir ini mendapatkan spot utama di Miz TV saat The Miz mengundangnnya. Namun Miz menjadikan kesempatan ini untuk memaki-maki Jordan dan membuat dia marah. Jason Jordan mengobrak-abrik Miz dan kawan-kawan serta keluar dari ring dengan senyuman malam ini.

Seth Rollins mengalahkan Sheamus

Sementara itu semakin nyata storyline RAW Tag Team Championship yang menceritakan kembalinya 2 sahabat lama Rollins dan Ambrose. Rollins berhasil mengalahkan Sheamus dengan gulungan dan Cesaro yang tidak terima akan kekalahan Sheamus langsung masuk untuk menghajarnya.

Penonton meneriakan nama Ambrose untuk datang menyelamatkan sang kawan, dan benar Ambrose datang meskipun mereka berdua tetap dihajar oleh sang Tag Team Champion.

Finn Balor mengultimatum Bray Wyatt


Roman Reigns mengalahkan Samoa Joe dan Braun Strowman

Pertandingan antara 3 penantang Lesnar ini pun terjadi malam ini. Secara mengejutkan Roman Reigns berhasil memenangkan pertandingan setelah mengunci Joe yang terkena Spearsnya. Kemenangan besar ini mempersiapkannya ke SummerSlam.

Elias Samson mengalahkan Kalisto


Bayley mengalahkan Nia Jax via Count Out


Big Cass mengalahkan Big Show via DQ

2 pemain besar ini bertanding malam ini. Namun Big Cass dan Big Show yang bertanding dalam pertandingan yang solid ini harus berakhir dengan DQ saat Enzo Amore datang menyerang Cass. Pertandingan tanya penyelesaian ini pun berakhir dengan DQ namun Cass membalas Enzo dan menyerang sang mantan tag team Partner ini habis-habisan.

Namun dari belakang Big Show sudah bersiap dan memberikan KO Punch untuk menutup show malam ini dengan dia sebagai last man standing.