Hasil Lengkap Monday Night RAW 21 Agustus 2017

Brooklyn - New York
Aftermath dari show malam kemarin di Barclays Center, WWE kembali melanjutkan cerita mereka kali ini dibuka oleh crew Monday Night RAW yang juga mengadakan show di gedung yang sama. Kejutan apa sajakah yang akan terjadi pada RAW 1 malam setelah SummerSlam yang super meriah kemarin ini?


Braun Strowman menginterupsi Brock Lesnar dan Paul Heyman

Show malam ini dibuka oleh Heyman dan Lesnar yang merayakan kemenangan besar mereka di SummerSlam tahun ini. Mereka berkata dengan kemenangan itu harusnya tidak ada satupun anak-anak WWE yang berani menantangnya. Sebelum akhirnya Strowman masuk ke atas ring. Usai sedikit perbincangan akhirnya Strowman menghadiahi Lesnar dengan running bodyslam.

Enzo Amore mengalahkan Big Cass dalam Brooklyn Street Fight

Sementara itu untuk sekali lagi Enzo mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Big Cass dalam street fight yang melegalkan semua alat untuk digunakan sebagai senjata. Cass terluka dalam pertandingan dan wasit terpaksa menghentikan pertandingan mereka. Cidera asli ini terjadi saat Cass salah mendarat menggunakan lututnya dalam satu insiden.

Nia Jax mengalahkan Emma


Elias Samson mengalahkan R-Truth


John Cena Return ke RAW, diinterupsi oleh The Miz, Roman Reigns dan Samoa Joe

Kurt Angle berkata akan memberikan kejutan malan ini dan datanglah John Cena yang resmi return ke show senin malam ini. Sang Free Agent ini akhirnya diinterupsi oleh Roman disusul oleh The Miz dan Samoa Joe yang membuat mereka akan bertanding dalam tag team match pada akhir show malam ini.

Cedric Alexander, Rich Swann, Mustafa Ali & Gran Metalik mengalahkan Noam Dar, Ariya Daivari, Tony Nese & Drew Gulak


Dean Ambrose dan Seth Rollins mengalahkan The Hardy Boyz

Malam ini Hardy Boyz masuk ke dalam ring mengucapkan selamat kepada sang juara baru. Sekaligus mereka ingin mengajarkan bagaimana caranya menjadi juara yang baik dan benar. Malam itu mereka bertanding dan Rollins berhasil menyelesaikan pertandingan usai memanfaatkan dirty deeds dari sang rekan.

Alexa Bliss Mengganggu Acara Perayaan Sasha Banks



Finn Balor mengalahkan Jason Jordan



John Cena & Roman Reigns mengalahkan The Miz dan Samoa Joe

Main Event malam ini mempertemukan Cena dan Reigns yang masuk ke dalam pertandingan alot. Mereka yang kurang kompak diwarnai insiden Cena mendapatkan Superman punch dari Reigns. Namun meskipun dengan insiden itu, mereka berhasil memenangkan pertandingan.

Show malam ini ditutup dengan Roman dan Cena saling bertatapan dan beradu mulut terlepas dari kemenangan besar mereka malam ini.