WWE Trivia - Segitiga The Shield di Battleground 2016


Mari mengingat masa lalu. Battleground tahun lalu menjadi PPV pertama setelah WWE mengadakan pembagian draft tim merah dan tim biru. Namun di hari itu, mereka belum sempurna dalam membagi roster dan masih menggunakan crossbrand story. Main Event pada PPV tersebut adalah sebuah pertandingan yang layak menjadi Main Event Wrestlemania di mana 3 mantan anggota The Shield saling berhadapan.

Dean Ambrose yang menjadi Mr. Money in the Bank 2016 langsung mencairkan kopernya pada malam yang sama kepada Seth Rollins yang baru saja memenangkan WWE World Champion dari Roman Reign. Hal ini membuat ketiga pemain mantan The Shield ini saling berhadapan untuk mendapatkan 1 sabuk yang sama.

Namun tidak hanya itu, pertandingan ini menjadi salah satu yang terpanas di mana Stephanie McMahon berharap kepada Rollins dan Roman wakil dari RAW untuk menang dan membawa sabuknya ke Brand Merah. Di mana Dean Ambrose menjadi draft pertama pilihan dari tim Biru Smackdown Live.

Singkat cerita, Ambrose berhasil menang. Hampir seluruh roster Smackdown Live datang merayakan kemenangan. Rollins dan Roman kalah dengan kepala tegak. RAW move on dari sabuk yang dibawa ke brand Biru ini.

Setelah itu hampir setahun WWE menjalankan lagi storyline dengan Ambrose terpisah dari kedua rekannya ini. Hingga beberapa bulan lalu mereka memutuskan mengadakan shake-up dan membawa Ambrose menjadi satu brand dengan Roman dan Rollins. Akankah mereka akan me-reboot storyline ini? Ataukah WWE Universe lebih ingin melihat mereka bertiga bertemu kangen sebagai The Shield?

3 comments:

  1. Seru kali the shield vs Hardy Boyz & Finm Ballor ..

    ReplyDelete
  2. kapan wwe battleground? sudah mulai kah atau??..

    ReplyDelete
  3. seru pastinya kalo the shield kembali dan ngacak2 raw lagi

    ReplyDelete