WWE NEWS - UFC Membantah Rumor Brock Lesnar


Di minggu ini ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Brock Lesnar akan menjalani test di badan obat-obatan USADA America yang jika dia lolos dapat menjadi jalan masuk kembalinya dia ke UFC. Sebelumnya Lesnar mendapatkan hasil yang negative dalam test tersebut dan kegagalannya membuat dia harus diskors dari dunia MMA selama 1 tahun.

Salah satu syarat untuk kembali ke UFC adalah dengan kembali mengambil test tersebut dan mendapatkan hasil positif. Namun Jeff Nowitzky Vice President dari UFC membantah dengan lembut rumor tersebut dan mengatakan Lesnar sama sekali belum ada perbincangan apapun mengenai kembali ke UFC. Adapun jika dia berbincang-bincang dengan Dana White karena mereka berdua adalah teman.

Sebelumnya Lesnar kembali dari masa 'pensiunnya' di dunia MMA dan bertanding melawan Mark Hunt pada UFC200 atas seijin WWE tempat dia bekerja sekarang. Kontrak Lesnar akan berakhir pada 1 hari setelah Wrestlemania 34 tahun 2018 mendatang dan jika tidak diteruskan maka akan menjadi akhir dari karier gulat profesionalnya.

No comments