WWE NEWS - Juara UFC Memanggil Brock Lesnar


Hari ini UFC mengadakan event besarnya UFC214 saat Jon Jones di Main Event berhasil meng-KO sang lawan Daniel Cormier dalam UFC Light Heavyweight Championship. Di pertengahan ronde ketiga sebuah Headkick membuat Cormier kalah setelah sang lawan melanjutkan dengan pukulan bertubi-tubi.

Usai pertandingan Jon Jones diinterview dan mengatakan bahwa dirinya akan mempertahankan gelarnya sebisa mungkin. Ketika pewawancara berpindah kepada sang lawan, Cormier yang masih belum menerima kekalahannya ini mengatakan bahwa dia menganggap sang lawan menjadi pria yang lebih baik malam itu.

Sebuah pernyataan heboh muncul setelah itu. Tiba-tiba Jones kembali microphone dan memanggil Brock Lesnar yang saat ini merupakan Universal Champion. Dia menantang bertanding Lesnar yang jauh lebih besar dari padanya. Perbedaan hampir 20 kg ini tidak membuatnya takut. Entah apakah WWE akan memperbolehkan Lesnar untuk sekali lagi bertanding di arena UFC di tengah masa Wrestlemania yang masih lebih dari 8 bulan di depan mata ini?

Lesnar memang sebelumnya digosipkan untuk berada di UFC minimal dalam sebuah pertandingan.