Hasil Lengkap Monday Night RAW 24 Juli 2017

Washington D.C.
Berjumpa lagi di Monday Night RAW dan kali ini para pemain brand merah ini berada di Ibu Kota Negara Amerika Serikat. Verizon Center menjadi saksi di mana mereka melanjutkan perjalanan menuju gelaran pesta musim panas terbesar SummerSlam.


Kurt Angle Mengumumkan Penantang Brock Lesnar

Usaha Angle untuk mencari penantang Lesnar minggu lalu gagal setelah Strowman mengacaukan pertandingan Samoa Joe dan Roman Reigns. Kali ini sang GM mengumumkan bahwa Universal Championship akan dipertandingkan dalam Fatal 4 Ways di SummerSlam mendatang.

Elias Samson mengalahkan Finn Balor dalam No DQ Match

Balor mencoba balas dendam dari Samson yang berkali-kali menyerangnya secara curang. Kali ini dengan segala alat digunakan namun Balor masih tetap kalah saat ada Bray Wyatt yang tiba-tiba memberikan Sister Abigail kepadanya.

Big Cass mengalahkan Enzo Amore


Nia Jax mengalahkan Emma


Bayley mengalahkan Sasha Banks

Dalam pertandingan yang mempetarungkan spot untuk menantang Alexa Bliss di SummerSlam mendatang. Bayley berhasil mereverse serangan dari Sasha dan memanfaatkan keadaan. Dengan ini Bayley siap menantang Alexa Bliss sekali lagi.

Jason Jordan mengalahkan Curt Hawkins


The Revival mengalahkan The Club



Seth Rollins dan Dean Ambrose mengalahkan The Miz, Bo Dallas dan Curtis Axel

Handicap match terjadi malam ini antara The Miz dan antek-anteknya berhadapan dengan 2 mantan teman yang kembali bersatu Rollins dan Ambrose dalam pertandingan yang menarik. Ambrose berhasil menyelesaikan pertandingan dengan Dirty Deeds.

Usai pertandingan Rollins mengajak salaman ala The Shield dengan mengepalkan tangannya, namun Ambrose menolak dan justru pergi keluar dari ring untuk menutup show malam itu.