RAW NEWS - Ending Mengecewakan dari Tag Team Championship Match


Jeff Hardy dan kakaknya Matt Hardy berusaha untuk masuk ke dalam pertandingan malam ini menantang RAW Tag Team Champion Sheamus dan Cesaro. Mereka berada dalam 2 out of 3 Fall Match malam ini dengan peluang untuk membawa pulang sabuk RAW Tag Team Championship.

Pertandingan ini didaulat menjadi Main Event RAW yang ditunggu-tunggu penonton sejak segment pertama. Dan benar, pertandingan ini mengurasi perhatian dan emosi penonton yang melihat di awal laga. Sheamus berhasil mendapatkan fall yang pertama setelah dia memberikan Brogue Kick kepada Jeff Hardy.

Sementara itu Matt Hardy mencoba menyerang balik dan memberikan Twister Fate untuk mendapatkan fall dan menyeimbangkan keadaan menjadi 1-1. Berharap mendapatkan ending yang menarik, WWE Universe justru mendapatkan ending yang mengecewakan. Kedua tim mendapatkan double count out saat mereka tidak mau masuk kembali ke dalam ring untuk menyelesaikan pertandingan.

Dengan skor 1-1, double count out ini membuat kondisi menjadi 2-2 dan berakhir tanpa pemenang. Wasit langsung memberikan sabuk kepada sang juara bertahan karena merasa tidak ada alasan untuk memindahkan sabuk.