Hasil Lengkap Extreme Rules 2017!

Baltimore - Maryland
Malam hari ini WWE mengadakan Extreme Rules dihadapan penonton yang memadati Royal Farms Arena. Kali ini squad brand Monday Night RAW mencoba menjadi extreme dalam menentukan siapakah pemenang dari storyline, championship match serta No 1 Contender besar untuk Universal Championship.



Kalisto mengalahkan Apollo Crews dalam Kickoff Show


The Miz mengalahkan Dean Ambrose (c) dalam Intercontinental Championship Match

Malam ini pertandingan berstipulasi jika Ambrose terdisqualifikasi dengan alasan apapun, dia akan kehilangan gelarnya. Beragam cara diberikan oleh Miz yang berusaha menjadi juara lagi, dan benar saja dia berhasil membuka show ini dengan perayaan kemenangannya.

Sasha Banks & Rich Swann mengalahkan Alicia Fox dan Noam Dar



Alexa Bliss (c) mengalahkan Bayley dalam Kendo Stick on Pole Match


Sheamus dan Cesaro mengalahkan The Hardy Boyz (c) dalam RAW Tag Team Championship Steel Cage Match


Tag Team Championship dipertaruhkan, kali ini dalam stipulasi yang dipilih sendiri oleh Hardy Boyz Steel Cage Match. Matt Hardy yang sudah tiba dibawah duluan belum bisa memenangkan pertandingan karena Jeff masih tertinggal dan kedua lawan mereka ini berhasil menginjak tanah terlebih dahulu.


Neville (c) mengalahkan Austin Aries dalam WWE Cruiserweight Submission Match


Samoa Joe mengalahkan Seth Rollins, Roman Reigns, Finn Balor dan Bray Wyatt dalam Fatal 5 Ways Extreme Rules Match dan menjadi No 1 Contender WWE Universal Championship

Main Event malam ini ada 5 Superstar kelas atas WWE yang bertanding dalam No 1 Contender Match. Balor yang sudah mendapatkan kesempatan menang kembali dicuri oleh Joe yang memberikan Coquina Clutch sehingga Balor tak sadarkan diri. Dengan demikian Samoa Joe resmi menjadi penantang bagi Universal Champion Brock Lesnar di PPV Great Ball of Fire mendatang.