WWE Trivia - Jericho Sempat Selangkah Menuju Universal Champion


Menjadi dua hari berturut-turut Jericho muncul dalam postingan saya, namun yang ini cukup asik untuk dibicarakan. Pada interview beberapa hari yang lalu, Chris Jericho mengungkapkan rencana besar Wrestlemania 33 yang akhirnya dihapus oleh Vince. Sekitar bulan Desember dia sempat ditelpon oleh sang bos besar untuk menutup Wrestlemania 33 dan pulang sebagai Universal Champion!

Rencananya adalah bagaimana Owens dan dirinya menjadi Main Event dan Jericho memenangkan sabuknya. Barulah di PPV berikutnya sabuknya direbut oleh Brock Lesnar yang memang sejak awal direncanakan mengalahkan Goldberg dan mengambil kembali momentumnya. Dengan demikian Jericho yang kalah dari Lesnar secara brutal akan keluar dari storyline dan melakukan tour bersama bandnya.

Namun semuanya berubah, dia mengatakan Vince bisa merubah semua masterplan hanya dalam sekejap saja. Dan akhirnya Goldberg vs Lesnar diberikan assesoris Universal Championship serta Main Event Wrestlemania diberikan kepada Taker dan Roman. Yang paling mengejutkan baginya di mana dia diberi kepercayaan untuk menjadi US Champion lagi dan harus bekerja di selasa malam di Smackdown untuk membuat Owens berhasil memenangkan lagi sabuknya.

Jericho pun bercerita dimana dia tidak ada waktu libur sama sekali karena keesokan harinya hari Rabu dia sudah langsung berlatih bersama band nya dan memulai tour.

No comments