WWE NEWS - Undertaker Selangkah Menuju Kamar Operasi


WWE Living Legend Undertaker benar-benar menghadapi akhir masa gulat professionalnya dan bahkan sebagian orang sudah mengklaim Taker tidak akan kembali bergulat lagi. Hal ini semakin dikuatkan dengan kedatangan Taker di dalam sebuah rumah sakit terkenal di Amerika.

Awal minggu ini, harian The Sun memberitakan bahwa Undertaker dan Istrinya Michelle McCool berada di David H Koch Pavilion Hospital. Rumah sakit ini merupakan salah satu tempat perawatan medis bintang 5 di Amerika dibidang orthopedi (spesialis tulang dan operasi).

Dengan ini gosipnya Undertaker sedang bertemu oleh tim dokter yang akan melakukan beberapa tindakan medis untuk mengatasi luka-lukanya selamanya. Salah satunya dengan membuka dengan langkah medis awal yang akhirnya akan menuju di pergantian tulang panggul. Setelah operasi tersebut sukses, akan sangat kecil kesempatan Taker kembali bergulat dan ini akan menjadi penyegel dirinya dari dunia gulat professional.

Entah ini gosip atau tidak, kita tidak tahu akan seberapa sakit dan keremukan tulang di dalam diri Taker selama ini. Yang kita tahu adalah dia sudah berada lebih dari 30 tahun di dunia WWE untuk menghibur para penonton.

#ThankYouTaker