Hasil Lengkap Monday Night RAW 8 Mei 2017

United Kingdom
Brand Merah RAW melanjutkan perjalanan mereka menuju Extreme Rules saat mereka semua sedang berada di United Kingdom Inggris. Show ini sudah berlangsung pukul 4 pagi dan RAW malam ini berstatus taped delay sekitar 4 jam dari jadwal aslinya.



Dean Ambrose menjadi GM RAW Semalam

Malam hari ini Dean Ambrose masuk ke dalam ring dan mengatakan bahwa dirinya ditunjuk untuk menjadi penguasa RAW malam ini menggantikan Kurt Angle yang tidak datang ke Inggris karena anjingnya sakit. Strowman, Miz dan Kalisto pun masuk menginterupsi sebelum Ambrose memberikan pertandingan.


Finn Balor mengalahkan The Miz

Miz pun diberikan pertandingan melawan Finn Balor, di mana malam ini mereka bertanding dalam pertandingan yang cukup solid. Miz mendorong Balor ke arah wasit dan memaksanya memberikan kemenangan disqualifikasi. Namun Ambrose tidak terima akan keputusan itu dan meminta pertandingan di ulang.

Akhirnya Balor memberikan Coup de Grace untuk menyelesaikan pertandingan dengan kemenangannya.


Alexa Bliss mengalahkan Mickie James


Braun Strowman vs Kalisto berakhir No Contest

Malam hari ini rematch antara si kecil Kalisto dan Braun Strowman sang Monster disetujui oleh Ambrose. Namun pertandingan tidak berakhir normal saat Roman Reigns masuk ke dalam ring malam ini untuk menghajar Strowman tanpa ampun.


Cesaro dan Sheamus memenangkan Turmoil Match untuk menjadi No 1 Contender RAW Tag Team Championship


Seth Rollins mengalahkan Samoa Joe via DQ

Pertandingan panas terjadi antara kedua mantan NXT Champion ini. Rollins dan Joe berada dalam aksi saling serang yang akhirnya dihentikan oleh wasit via DQ. Kedepan sepertinya mereka akan bertanding dalam gimmick match extreme di PPV Extreme Rules.


TJP mengalahkan Jack Gallagher


Sasha Banks mengalahkan Alicia Fox


Bray Wyatt mengalahkan Dean Ambrose dalam Non-Title Match

Pertandingan yang dibuat oleh Miz ini dihadiri oleh Miz sang No 1 Contender. Pada satu titik di pertandingan, Miz menginterupsi Ambrose dan gangguan itu membuat Bray berhasil mencuri kemenangan dari Ambrose. 

Miz mengambil microphone dan mengatakan dia akan mengambil title Ambrose minggu depan di RAW untuk menutup show malam hari ini.