Hasil Lengkap Monday Night RAW 22 Mei 2017!

Grand Rapids - Michigan
Para Superstar dari Monday Night RAW masuk untuk melanjutkan storyline menuju ke Extreme Rules PPV yang tinggal 2 minggu di depan mata. Dengan demikian mereka akan menentukan banyak storyline yang dijamin akan semakin panas. Bagaimanakah kelanjutan cerita para storyline ini?


Bray Wyatt vs Roman Reigns berakhir No Contest

Malam hari ini dibuka oleh Kurt Angle yang mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan Fatal 5 Ways di Extreme Rules ini untuk menjadi yang terbesar dalam sejarah. Malam ini dia pun menyiapkan Roman vs Bray dalam pertandingan classic. Namun diinterupsi oleh Samoa Joe dan Seth Rollins yang ikut campur.

Akhirnya Kurt Angle mengatakan bahwa akan ada tag team match di Main Event antara ke 4 orang ini.



Akira Tozawa mengalahkan Ariya Daivari


Elias Samson mengalahkan Dean Ambrose via DQ

Debut dari Elias Samson akhirnya terjadi malam ini saat dia berhadapan dengan Interncontinental Champion Dean Ambrose dalam non-title match. Untuk itu dia berusaha untuk menang namun terhalang oleh si Miz yang datang untuk menginterupsi pertandingannya menjadi Disqualifikasi.

Finn Balor mengalahkan Karl Anderson


Sasha Banks mengalahkan Alicia Fox


Kalisto mengalahkan Apollo Crews


Matt Hardy mengalahkan Sheamus

Menjadi pertandingan menentukan untuk kedua pemain dimana sang pemenang berhak menentukan stipulasi di Extreme Rules mendatang ini. Kali ini Sheamus harus mengakui keunggulan dari Matt Hardy yang akhirnya meminta Steel Cage Match dalam pertandingan mereka di Extreme Rules mendatang.

Austin Aries mengalahkan Tony Nese


Alexa Bliss mengalahkan Mickie James

RAW Women's Champion Alexa Bliss berlaku semakin kasar belakangan ini. Salah satunya dia berhasil mengalahkan pegulat senior Mickie James yang masuk ke dalam ring dengan sekuat tenaganya. Usai pertandingan dia dikejutkan oleh kedatangan Bayley yang membawa kendo stick juga.

Samoa Joe & Bray Wyatt mengalahkan Roman Reigns dan Seth Rollins

Main event malam ini mempertemukan 4 pemain kelas atas di WWE. Pertandingan cukup seru terjadi di dalam maupun luar ring. Rollins tidak sadarkan diri setelah dia mendapatkan submission dari Samoa Joe. 

Show malam ini berakhir dengan Joe dan Bray bertatapan di atas ring dengan Rollins terbaring di atas ring di hadapan mereka.