Hasil Lengkap Monday Night RAW 1 Mei 2017

Sacramento - California
WWE melanjutkan ceritanya di brand merah ini satu malam setelah Payback berlangsung. Kali ini roster Monday Night RAW berjalan menuju ke Extreme Rules di minggu terakhir sebelum mereka berangkat ke Tour Eropa ini. Apakah yang akan terjadi di antara mereka?



Alexa Bliss, Nia Jax, Alicia Fox dan Emma mengalahkan Dana Brooke, Bayley, Sasha Bank dan Mickie James

Show malam ini dibuka dengan Alexa Bliss datang sebagai juara baru di RAW Women's Championship Division. Sang pegulat mungil inipun memimpin tim nya para heel untuk memenangkan pertandingan 8 Women Tag Team Match malam ini.

Luke Gallows mengalahkan Enzo Amore



Dean Ambrose Merancang No 1 Contender untuk Sabuknya

Setelah The Miz, Finn Balor dan Seth Rollins berkumpul. Mereka bersama Ambrose sang Intercontinental Champion ini membicarakan akan siapa yang pantas menantang Ambrose. Tanpa basa-basi Ambrose mengadakan Triple Threat Match dengan claim Kurt Angle sudah setuju dengan dirinya.


Jack Gallagher, Akira Tozawa, Rich Swann mengalahkan Brian Kenderick, Noam Dar dan Tony Nese



Hardy Boyz berkonfrontasi dengan Sheamus dan Cesaro

Usai serangan brutal nya pasca kekalahan tadi malam, Shemaus dan Cesaro didatangi oleh sang RAW Tag Team Champion untuk meminta balas dendam. Hardy Boyz pun berkata bahwa urusan mereka belum selesai dan akan berlanjut hingga Extreme Rules mendatang.



Apollo Crews mengalahkan Heath Slater




Bray Wyatt mengintrupsi Kurt Angle



Austin Aries mengalahkan TJ Perkins



The Miz mengalahkan Seth Rollins dan Finn Balor untuk menjadi No 1 Contender Intercontinental Championship

Malam ini ke 3 penampil ini bertanding secara luar biasa. Rollins dan Balor bergulat dengan baik dan Miz pun tidak ketinggalan menampilkan performa terbaiknya. Bray Wyatt dan Samoa Joe datang untuk mengiintrupsi pertandingan dan melenggangkan jalan mulus The Miz menjadi No 1 Contender.