WWE NEWS - Bursa Shake-Up 2017!


Superstar shake-up akan segera tiba di mana banyak hal menarik dibahas oleh pemberitaan online. Tentu saja semua yang ada di luaran sana hanyalah gosip karena bagi WWE mereka ingin membuat segalanya surprise untuk para penontonnya. Perlu dimengerti bahwa Shake-up kali ini tidak berarti semua pemain berpindah, namun hanya mungkin akan ada 3-4 orang setiap brand nya yang akan berpindah.

Berikut adalah daftar rumor diluaran sana yang 'merasa tau' akan dalaman hati WWE:

1. AJ Styles pindah ke RAW
Mantan WWE Champion ini dirumorkan akan berpindah meskipun di minggu kemarin dia menjabat tangan Shane McMahon dan mengatakan tidak akan keluar dari Smackdown Live. Sementara banyak yang 'merasa tahu' bahwa sejak awal AJ memang sudah akan pindah, ditandai dengan dia 'dipecat' dari Smackdown Live beberapa minggu lalu dalam storylinenya bersama Shane.

Jika benar, maka AJ akan bergabung bersama Anderson dan Gallows dalam The Club di brand merah yang kali ini juga ketambahan Finn Balor.

2. Roman Reigns pindah ke Smackdown Live
WWE dikabarkan berencana memindahkan Roman ke brand biru, bukan karena performa nya dibrand merah jelek, melainkan dia harus bisa mendapatkan simpati dari penonton dengan memegang sabuk. Jika ini benar terjadi, maka usaha WWE menggabungkan The Shield akan susah karena Rollins sepertinya tidak akan pindah kemana-mana.

3. The New Day pindah ke Smackdown Live
2x RAW Tag Team Champion The New Day dikabarkan akan segera pindah ke show hari selasa malam ini. Hal ini cukup masuk akal dengan kembalinya Hardys serta kedatangan The Revival akan membuat New Day jobber, dan kepindahan ke Smackdown akan menyelamatkan mereka. Ditambah roster tag dari tim biru ini saat ini masih sangat minim storyline kreatif.

4. Alexa Bliss bertukar dengan Charlotte Flair
2 Mantan jebolan NXT ini dikabarkan bertukar brand. Jika ini benar terjadi, Charlotte akan menambahkan daya jual dari para superstar wanita di brand biru ini, sementara di brand merah juga akan mendapatkan tenaga fresh dari Alexa Bliss..

Demikian 4 rumor yang santer terdengar. Tentu banyak yang lainnya namun apalah gunanya tau berita terlebih dahulu. Bagi saya pribadi elemen kejutan adalah hal yang lebih saya nikmati di WWE.

Jika ditanya trade mana yang saya inginkan, mungkin saya akan berkata Sami Zayn untuk pindah ke Brand Biru Smackdown Live bersama Sheamus dan Cesaro.