WM33 - WWE Memalsukan Data Jumlah Penonton?


Sebuah karangan menarik diposting oleh fans WWE beberapa hari terakhir. Perlu diingat bahwa yang menulis bukanlah haters dari WWE, melainkan fans loyal yang mempertanyakan integritas dari perusahaan yang dia suka ini. WWE secara resmi mengatakan bahwa jumlah penonton yang datang di acara tersebut adalah 75 ribuan sekian.

Namun beberapa hal yang menarik terjadi dan dihitung. Pada tahun 2008 WWE mengadakan acara ditempat yang sama dan diklaim dihadiri oleh 74 ribu (setelah perdebatan mereka mengatakan angka tersebut meliputi pekerja lapangan pembuat set dan semua pegawai yang terlibat).

Faktanya setelah tahun 2008, stadium bernama Camping World di daerah Citrus Bowl ini menjalani beberapa renovasi dan memotong jumlah kursi penonton sehingga hanya bisa dihadiri 65 ribu penonton. Bagian tengah lapangan hanya bisa ditambahi 5000-7000 kursi. 65 ribu ditambah 7 ribu hanyalah 72 ribu dan ada lagi yang lebih mengejutkan. Untuk acara Wrestlemania ini WWE memotong 10 ribu kursi untuk membangun mega stage yang ada roller coasternya ini sehingga hampir dipastikan untuk punya 65 ribu orang datang itu sudah yang paling banyak.

Namun kenapa mereka mengatakan 75 ribu, me-mark up sebesar 10 ribu dari projeksi yang bisa diterima nalar. Anyway ini bukanlah urusan kita, apalagi penonton yang banyak membuat orang acuh dan tak peduli. Bagi yang peduli, mengapakah WWE berbohong? Tentunya ini bukan pertama kali WWE punya kasus seperti ini. Tahun lalu Wrestlemania 32 juga memiliki masalah yang sama.

4 comments:

  1. Ya mungkin ada yg nyempil atau ga ada penonton yg udah beli tiket terus hilang tiketnya atau ga orang nya lupa kalo udah beli tiket pas streaming baru inget nyesel deh

    ReplyDelete
  2. Sotoy 75ribu itu hitung hitungan termasuk bangsa jin dan mahluk dari bikini bottom makanya kalo kagak tau jangan sok ngasih tau . Wwe dan eyang vince yang lebih tahu puja kerang ajaib

    ReplyDelete
  3. Giveme a green cause im ready to go...

    ReplyDelete